Senin, 19 November 2012

Shahrukh Khan bakal datang di indonesia 8 Desember
 Shahrukh Khan bakal datang di indonesia 8 Desember

Kepastian soal kedatangan seleb dari India itu ditegaskan Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, Senin (22/10) kemarin. Setelah konser, Manoj mengemukakan Sharukh Khan akan kembali terbang ke India.

bagi teman-teman fans shahrukh khan bakal senang atas kedatangan  Shahrukh Khan di Indonesia. kehadiran shahrukh khan ke Indonesia ini, untuk kedua kalinya, kabarnya dia akan datang dengan jet pribadi. Aktor  raja film Bollywood  itu akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, 8 Desember 2012.


Konser sangat mewah tersebut bakal melibatkan sekitar 20 sampai 30 penari dan berlangsung sekitar dua jam. Namun, pihaknya belum menerima kepastian berapa lagu yang bakal dibawakan.


Selain datang dengan jet pribadi, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu punya permintaan khusus yang harus dipenuhi oleh promotor. “Dia minta makanan India. Mulai dari breakfast sampai makan malam, makanannya harus India,” jelasnya.



Sementara itu bos promotor Java Musikindo Adrie Subono mengatakan, mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia merupakan sebuah tantangan besar. Karena, ini kali pertama Java mendatangan artis India sekaliber Shahrukh Khan.


“Ini sesuatu yang baru dari kami. Saya lihat perjuangannya untuk dia (Shahrukh Khan) itu lebih sulit daripada mendatangkan Maroon 5. Kenapa saya mau, juga karena pasarnya Shahrukh Khan di Indonesia besar sekali,” terang Adrie.


Sebagai aktor, Shahrukh Khan dikenal memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kiprah aktor kelahiran 2 November 1965 itu di dunia film juga membuat namanya sejajar dengan bintang-bintang Hollywood.  bagi yang in gin nonton konsernya, buruan beli tiketnya, mumpung nnti habis....



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
ZULFARISYI KENEDY
085237717517
Kota Bima NTB, Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads Top

Post Top Ad

Search

Author Details

Instagram

About me

About Me

Months had too ham cousin remove far spirit. She procuring the why performed continual improving.

Read More

@templatesyard

Instagram Photo Gallery

Facebook

BTemplates.com

Post Top Ad

banner image

Facebook

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

Follow on Facebook

Adbox

Sponsor

ads

Follow Us

LATEST POSTS

Top Menu

Total Pageviews

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Breaking

Text Widget

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My Instagram

Pages